Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Super Deal Indonesia

 Mari kita mengenal Super Deal Indonesia bersama Trending HadCoe Mania Official


Mengenal Super Deal Indonesia



Nah, saya akan menceritakan tentang Super Deal ini dengan seksama dan juga bisa membuat Anda merasa lebih baik saat menghibur diri sendiri.

Saya akan mengenal Super Deal Indonesia. Ia sebagai acara tebak-tebakan dan dapat hadiah yang kita inginkan.


Mengenal Super Deal Indonesia

Mengenal Super Deal Indonesia

Mengenal Super Deal Indonesia

Mengenal Super Deal Indonesia

Mengenal Super Deal Indonesia

Mengenal Super Deal Indonesia




Super Deal adalah program acara bersifat menebak item yang dipilih dan berisikan hadiah besar, hadiah sedang, hadiah kecil atau justru ZONK!. Saat dibuka, peserta Super Deal sudah ragu-ragu untuk meraih hadiah yang disediakan oleh pihak pengelola acara Super Deal. Item yang diperoleh dari pihak Super Deal adalah tirai, box, paper bag, dan item lainnya.

Jadi acara Super Deal ini dapat menghibur penonton yang masih di rumah. 

Dulu acara Super Deal ditayangkan di televisi ANTV, lalu ke Global TV alias GTV. Untuk saat ini Acara Super Deal ini sudah habis karena sudah banyak episode.

Jadi harus nonton Super Deal lewat Channel YouTube yang bernama Super Deal. Saya akan Check It Outhttps://youtube.com/c/SuperDealID .  Inilah Channel YouTube Super Deal yang saya kaitkan untuk mendapatkan tontonan bagi pengunjung blog ini yang melihat video acara Super Deal. 

Di GTV sudah tidak ada lagi karena kondisi masih tidak nyaman. Jadi pengunjung blog ini hanya nonton film online di Channel YouTube Super Deal saja.

Ada pemain Super Deal yang mendapat hadiah besar, yaitu mobil, beberapa motor, uang tunai hingga ratusan juta rupiah. Wadidaw..!!! Lihat video saya, hanya di link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=XZdw3eozF9M

Dan juga video-Nya






Seperti itulah peserta Super Deal Indonesia yang telah meraih kemenangan yaitu dapat hadiah besar. Yang penting gak dapet ZONK, Blakutak Blakucik

Sekian dulu saya pamit atas artikel tentang Super Deal Indonesia

Saya mohon maaf atas kesalahan kami

Terima Kasih

Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

SMA Soloan Spektakuler

Trending untuk Anda

Lihat Situs Blog Lain


Posting Komentar untuk "Mengenal Super Deal Indonesia"