Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Si Gadis Cantik Berani Memegang Ular - Trending Reptiler

 Ini dia, Gadis cantik yang suka Reptiler yaitu memegang ular. Ini adalah gadis cantik gemar memegang ular. Ia berjudul Wanita Cantik Berani Memegang Ular pada gambar di bawah ini.


Si Gadis Cantik Berani Memegang Ular - Trending Reptiler



Seperti itulah gambaran gadis cantik yang gemar memegang ular. Simak selengkapnya hanya di situs blog pribadi dari Pecinta Reptiler 839.

Saya akan ceritakan tentang Si Gadis Cantik Memegang Ular.

Si Gadis Cantik adalah seorang hobi reptil, yaitu koleksi sejumlah binatang reptil. Tak hanya itu, saya juga bisa hobi burung. 

Saya Gadis Cantik dari Facebook yang bergabung di Komunitas Hobi Reptil Indonesia. Namun saya menemukan foto gadis cantik memegang ular ini. Jenis ular yang dipegang oleh gadis cantik adalah ular sanca atau ular piton. Unik juga ya. Bikin viral karena gadis cantik yang satu ini cukup berani memegang ular. Biasanya gadis cantik takut sama ular. Karena ular ini dianggap berbahaya. Karena ular ini agresif, berbisa tinggi dan menggigit atau melilit. Ada juga ular yang tidak berbisa dan berukuran tidak terlalu besar. Tapi ular yang satu ini tidak enggan menggigit. Mengapa?

Karena ular yang satu ini sudah jinak dan terawat, bukan di alam. Kata Panji Petualang, ular ini biasanya hidup di alam bebas. Tapi jangan khawatir, ular yang dipegang oleh gadis cantik yang satu ini sudah jinak dan sudah profesional.

Biasanya orang yang menonton TV, saat orang yang enggan memegang atau menangkap ular, ia diberi tulisan peringatan (Adegan Berbahaya, Jangan Ditiru) karena beri peringatan saat menonton orang yang memegang ular. Tapi jangan khawatir, saja juga profesional dan mahir menangkap ular juga ya.

Tahu tidak? Mengapa gadis cantik ini memegang ular.

Mohon cerita sudah selesai, harap hubungi saya untuk lebih lanjut.

Terima Kasih

Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

SMA Soloan Spektakuler

Trending untuk Anda

Lihat Situs Blog Lain

Posting Komentar untuk "Si Gadis Cantik Berani Memegang Ular - Trending Reptiler"