Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs HADCOEMANIA.COM dan MEDIAHADCOEMO.COM Kembali Lagi

  HadCoe Mania Official telah memberitahukan tentang situs HADCOEMANIA.COM dan MEDIAHADCOEMO.COM sudah kembali lagi.


Situs HADCOEMANIA.COM dan MEDIAHADCOEMO.COM Kembali Lagi



Alasannya: 

Dulu, server tidak dapat berfungsi karena ada permasalahan penyedia server, termasuk Rumahweb. Ada kejadian serupa yaitu Kebakaran di Gedung Cyber yang berasal dari Jakarta. Kejadian ini terjadi pada tanggal 2 Desember 2021 siang tadi.

Sekarang, pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021 tadi, server yang digunakan untuk HADCOEMANIA.COM dan MEDIAHADCOEMO.COM sudah UP kembali dengan nama server (INDRAJ**) dan di-hosting oleh Rumahweb Indonesia.

Inilah keterangan yang disampaikan oleh Rumahweb Indonesia.

Rumahweb Mengatakan "Pada tanggal 2 Desember 2021 pukul 12.30 WIB, terjadi gangguan pada sebagian besar layanan hosting dan VPS milik Rumahweb Indonesia. Gangguan ini disebabkan karena kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber dimana kami meletakkan sebagian besar rak-rak server kami. Kebakaran terjadi di ruang Wing A CyberDC yang terdapat 72 buah server yang digunakan untuk layanan shared hosting dan VPS." Ujar Rumahweb Indonesia

Ada server masih belum diambil karena ruang server diberi garis polisi. Rumahweb mengatakan "Pada tanggal 4 Desember 2021, saat kami akan mengeksekusi atau mengevakuasi server backup yang berada di Data Center DTP 3 (dari lantai 3), ternyata ruangan tersebut disegel oleh Polisi sehingga kami tidak bisa lagi mengakses server backup tersebut. Kami juga belum tahu kapan segel police line tersebut akan dilepaskan sehingga kami kembali bisa mengakses server backup kami." Ujar Rumahweb Indonesia

Setelah itu, tim Rumahweb Indonesia dapat mengembalikan hosting seperti biasa, termasuk server yang sudah UP. Rumahweb mengatakan "Pada malam hari pukul 00.00 tepat, Pihak Kepolisian telah mengizinkan Rumahweb untuk mengambil server dan sekitar pukul 01.00 total 15 server termasuk 3 backup server telah berhasil di ambil." Katanya.

Sumber: rumahweb.com/keterangan-resmi-gangguan-layanan

Hanya itu yang kita sampaikan untuk permasalahan server-server dari Rumahweb. Sejak tanggal 2 Desember lalu hingga sekarang, data dari HADCOEMANIA.COM dan MEDIAHADCOEMO.COM dinyatakan BAIK-BAIK SAJA.

Alhamdulillah, situs HADCOEMANIA.COM dan MEDIAHADCOEMO.COM sudah dinyatakan UP dan dapat diakses sejak 11 Desember 2021

Untuk itu, mari kita berkarya bersama HadCoe Mania Official, HC Mania 839 Official dan Gambar Soloan Spektakuler

Terima Kasih

Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

Lokasi: SMA1 N.be (SANGRA), Geduro – Ngawi, Jatim

Lihat Situs Blog Lain

Posting Komentar untuk "Situs HADCOEMANIA.COM dan MEDIAHADCOEMO.COM Kembali Lagi"