Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia

 Sahabat HadCoe, apakah Anda melihat 5 Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia. Mari kita simak artikel Trending di bawah ini. Artikel ini didukung oleh Gambar Soloan Spektakuler.


5 Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia


Saya akan menganalisis tentang lima web hosting terbaik di Indonesia.

1. Niagahoster


Niagahoster
Niagahoster



Baca Juga: 4 Situs Blog Terkenal Di Indonesia Yang Pernah Lihat

Niagahoster adalah Layanan terbaik Hosting di Indonesia. Akses Website Super Cepat, Uptime Server 99.99%, garansi uang kembali selama 30 hari tanpa syarat, gratis domain dan SSL, Live Support 24x7, Anti Malware & hacker, SSD Disk Space Unlimited (sudah termasuk). Niagahoster memang kondang menurut Iskandar Idrish, karena Niagahoster sudah termasuk kategori penyedia hosting lokal berbasis internasional.  Niagahoster sudah memiliki LiteSpeed Web Server, dimana Anda menggunakan LiteSpeed Web Server membuat website Anda lebih cepat diakses agar pengunjung betah mengakses situs web tersebut. Tidak hanya itu saja, teknologi keamanan Imunify360 sudah termasuk, agar website Anda terlindung dari serangan hacker, malware, virus berbahaya dan masalah lainnya. Niagahoster ini telah teruji sudah termasuk GOOD, yaitu  uptime 99,99%. Agar  website Anda selalu online. Dengan Data Center Tier 4 agar website lebih gesit. Niagahoster ini telah menyediakan layanan fasilitas hosting, yaitu Unlimited Hosting, Cloud Hosting, WordPress Hosting, Mail Hosting, Website Instant dan domain.

Kekurangan Niagahoster

• Semua paket yang ditawarkan Niagahoster adalah untuk membeli hosting harus 1 tahun dan tidak ada paket per bulan.

• Untuk paket Bayi dianggap terbatas hingga 500 MB ketika memilih paket Bayi.

• Tidak dapat memilih lokasi server. 

• Tidak ada WordPress Toolkit di cPanel. 

Menurut kami, Niagahoster sebaiknya digunakan oleh pemilik situs web yang serius dengan bisnisnya dan sudah tidak dalam masa coba-coba.


2. Rumahweb


Rumahweb
Rumahweb


Rumahweb adalah penyedia hosting web Indonesia terbaik dan tertua sejak 2002, dengan unlimited space, didukung teknologi cloud computing yang paling reliable dengan jaminan uptime tertinggi. Hampir sama dengan Niagahoster dan penyedia hosting lainnya. Hosting Rumahweb ada WordPress Toolkit di cPanel agar menjaga situs WordPress tetap aman. Rumahweb juga menyediakan pembuat website sendiri dengan menggunakan Website Builder. Rumahweb juga menyediakan fasilitas terbaik sama dengan Niagahoster, yaitu Turbo Booster LiteSpeed Web Server. Dimana, LiteSpeed Web Server yang disediakan oleh Rumahweb membuat website Anda lebih cepat diakses agar pengunjung betah mengakses situs web tersebut. Rumahweb juga uptime 99,95% didukung multi Backbone Internet dilengkapi anti DDOS agar server yang lebih handal. Rumahweb juga menyediakan layanan hosting seperti Unlimited Hosting, Cloud Hosting, WordPress Hosting dan domain.

Kekurangan Rumahweb

• Masalah utama adalah uptime belum stabil, yaitu 99,82%. Berbeda dengan Niagahoster. Server Rumahweb masih biasa-biasa saja. 

• Masalah lainnya adalah sering down hingga 2 jam sebanyak 4 kali per bulan.

• Batas inodes  hosting dari Rumahweb yaitu 250.000 inodes. Jika inodes sudah mencapai 75.000, akun hosting tidak akan di-backup. Sehingga dapat kehilangan data ketika terjadi kerusakan pada server.

• Data load time masih tidak akurat 


3. DomaiNesia


DomaiNesia
DomaiNesia


DomaiNesia adalah penyedia layanan web Hosting Indonesia Terbaik yang berfokus terhadap kualitas layanan dengan harga terjangkau. Anda dapat memilih lokasi server ketika beli hosting. Layanan hosting di DomaiNesia memang lembut hati ketika melayani hosting, domain dan layanan lainnya.

Kekurangan DomaiNesia

• Domainesia ini menggunakan SSD terbatas. Untuk paket Extra dibatasi hingga 750 MB

• Harga hosting jauh lebih malah meskipun SSD lebih kecil


4. Hostinger


Hostinger
Hostinger


Baca Juga: 3 Web Blog Paling Aneh Mengaku Akan Menjadi Blogger Terlucu

Hostinger adalah adalah penyedia hosting web Indonesia terbaik dengan SSD hingga 200 GB.

Kekurangan Hostinger

• Paket-paket harga yang ditawarkan Hostinger memang murah, namun bila Anda memilih paket 4 tahun.

• Fitur backup harian dan mingguan hanya disediakan untuk Paket Web Hosting Bisnis yang lebih mahal daripada dua paket lainnya.


5. IDCloudHost


IDCloudHost
IDCloudHost


Baca Juga: BR-18 Gambar Soloan Spektakuler Terbaik - Gambar SMA Soloan Spektakuler Cover Biru (SPS1) - 18 2021

IDCloudHost adalah penyedia layanan Web Hosting Provider berbasis SSD Cloud Hosting yang mempunyai tujuan untuk selalu menjaga keamanan web. Hampir sama dengan DomaiNesia dan Hostinger

Seperti itulah 5 Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia

Sumber artikel ini dari situs web sendiri

1. https://www.hadcoemania.com/2022/02/18/5-penyedia-web-hosting-terbaik-di-indonesia-versi-hm-id/
2. https://www.mediahadcoemo.com/lima-penyedia-hosting-terbaik-di-indonesia-versi-hadcoe/

Kosa kata: Web hosting memang semuanya bagus, namun ada sedikit kelemahan atau kekurangan, meliputi Uptime dan kualitas website yang dihosting mana.

Sekian

Saya mohon maaf apabila ada kesalahan

Terima Kasih

Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

Lokasi: SMA1 N.be (SANGRA), Geduro -  Ngawi, Jatim

Lihat Situs Blog Lain


Posting Komentar untuk "5 Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia"