Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Blog Yaa Delapan Tiga Sembilan dan Dolan Ing Geduro Eu Tidak Terurus

 Sahabat HM Site, apakah Anda melihat Blog Yaa Delapan Tiga Sembilan dan Dolan Ing Geduro Eu tidak terurus. Simak artikel berikut ini.

Mari koleksi Gambar Soloan Spektakuler dan Gambar SMA1 N.be bersama HadCoe Mania Official (Penerbit dan Multimedia Komunitas), HC Mania 839 Official (Distribusi Media dan Komunitas) dan Rengganis Picture 839 (Situs khusus SMA1 N.be)


Apakah Blog Yaa Delapan Tiga Sembilan dan Dolan Ing Geduro Eu Tidak Terurus



Yaa Delapan Tiga Sembilan dan Dolan Ing Geduro Eu adalah blog dukungan yang menggunakan domain EU.ORG.

Sayangnya SEO Yaa Delapan Tiga Sembilan dan Dolan Ing Geduro Eu yang menggunakan EU.ORG telah berhenti karena algoritma Google.

Keputusannya, blog Yaa Delapan Tiga Sembilan dan Dolan Ing Geduro Eu tidak akan melakukan posting artikel karena masalah SEO yang diakibatkan algoritma Google, domain EU.ORG, admin pemilik blog kelelahan dan lain sebagainya.

Jikan ingin blog Yaa Delapan Tiga Sembilan dan Dolan Ing Geduro Eu terurus, domain yang tadi yang digunakan akan dipindah ke TLD berbayar. Misalnya .COM.

Domain .COM tidak mahal, Anda dapat membeli domain .COM senilai Rp 145.000 saja sudah memilikinya (per tahun).  Anda dapat memesan domain di berbagai penyedia domain yang ada di Indonesia, seperti Niagahoster, Rumahweb, dan lain sebagainya. Penyedia domain dan hosting di Indonesia tetap ada. 

Sebenarnya domain EU.ORG sudah bagus, tapi sayangnya SEO di domain ini terpengaruh akibat algoritma Google. Dan akhirnya berhenti beroperasi.

Untuk blog lainnya sepertio HadCoe Mania Official (HM Site, HM Web dan HM839), Rengganis P-SANGRA, Media HadCoe MO, Rengganis Picture 839, Dangdut Grafika MY ID, SEMIFENTAL.MY.ID, SATUHADCOE.MY.ID dan Berita Pintar Geduro XYZ  masih tetap beroperasi.

Detik-detik terakhir, akhirnya admin telah membuat blog baru, yaitu Dunia HA EM Geduro.

Seperti itulah kisah Blog Yaa Delapan Tiga Sembilan dan Dolan Ing Geduro Eu pensiun

Terima Kasih

Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

Lokasi: SMA1 N.be (SANGRA), Geduro -  Ngawi, Jatim

Lihat Situs Blog Lain

Posting Komentar untuk "Apakah Blog Yaa Delapan Tiga Sembilan dan Dolan Ing Geduro Eu Tidak Terurus"